Prestasi

Prestasi

Penyaluran minat dan bakat pada mahasiswa dalam hal pengembangan diri, kemampuan akademik dan non-akademik seperti bakat, seni, dan olahraga, serta kepedulian sosial dan lingkungan hidup didukung penuh dan difasilitasi oleh Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia (FMIPA UI). Beragam tersebut, membuahkan berbagai prestasi baik tingkat regional, nasional, maupun internasional yang dapat meningkatkan capaian prestasi fakultas serta universitas.

Capaian Prestasi

Pelaporan Prestasi

Bagi para mahasiswa yang berprestasi, silahkan laporkan detail prestasinya melalui link berikut.

  • Link Pendataan Prestasi UI:
  • Link Pendataan Prestasi FMIPA:

Partisipasi aktif kegiatan mahasiswa FMIPA UI tidak hanya berupa keterlibatan dalam berbagai kompetisi, namun juga di bidang peduli lingkungan hidup dan sosial kemasyarakatan. Pada tahun 2020, tercatat total 1857 orang yang mengikuti kegiatan peduli lingkungan hidup dan sosial kemasyarakatan.

Kegiatan tersebut berisikan kegiatan-kegiatan luar kelas yang diikuti para mahasiswa, dapat pula berisi kegiatan Pengabdian Masyarakat yang melibatkan mahasiswa FMIPA UI.

Pelaporan Kegiatan Luar Kelas

Bagi para mahasiswa yang telah mengikuti kegiatan bidang sosial kemasyarakatan dan peduli lingkungan, silahkan laporkan detail kegiatannya melalui link berikut.

  • Link Pendataan Kegiatan Non-Lomba UI:
  • Link Pendataan Kegiatan Luar Kelas FMIPA UI:

Dokumentasi Kegiatan Luar Kelas


(Kegiatan Autis Care Edusains – 2021)


(Donasi Membantu Pedagang Kantin Dallas (BEM) – 2020)


(MGV (BEM) – 2020)


(Teras Belajar (BEM) – 2020)


(Relawan Analis RSUI – 2020)

(Penyaluran Donasi Pengabdian Masyarakat PSAF MIPA UI – 2020)

Kegiatan Kewirausahaan Mahasiswa

Pada tahun 2020, Kemahasiswaan Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam memfasilitasi kegiatan kegiatan terkait kewirausahaan mahasiswa yang diadakan oleh 9 lembaga mahasiswa yang ada di FMIPA UI. Hal tersebut merupakan bukti dari peran aktif mahasiswa FMIPA UI dalam berwirausaha.

(PKMM – 2020)

(Arrenga – KBMI 2021)